Home » , » KELOTOK WISATA PASAR TERAPUNG DAN PULAU KEMBANG KUIN

KELOTOK WISATA PASAR TERAPUNG DAN PULAU KEMBANG KUIN

Setalah seharian mengelilingi sungai Martapura, antara Pasar terapung  Menara Pandang Siring  dan menyusuri sungai Kuin dan Alalak menuju pulau kembang dan pulau kaget, kelotok wisata inipun istirahat, pengemudinya melepas lelah sambil menunggu tarikan selanjutnya. Pada hari-hari libur seperti akhir pekan dan tanggalan merah, akan banyak sekali para penumpang yang sebagian besar adalah wisatawan menaiki perahu kelotok ini, untuk minta diantarkan berkeliling wisata sungai Kota Banjarmasin. 





Sangat mengasyikan memang jika menikmati pemandangan yang ada disekeliling Bantaran sungai Martapura yang membelah kota Banjarmasin ini. Para wisatawan, baik lokal maupun dari luar daerah dapat menikmati pemandangan sungai mulai dari subuh hari menuju pasar terapung muara kuin, lalu menuju kembali pasar terapung menara pandang siring tepatnya diseberang sungai kantor gubernuran Propinsi Kalimantan Selatan.



Untuk melakukan perjalanan menikmati beberapa wisata dengan klotok ini  dapat menuju tempat-tempat wisata sungai di sini !!




0 komentar:

Kotak Pencarian


Powered by Blogger.