Home » , » WISATA MANGROVE JEMBATAN API-API

WISATA MANGROVE JEMBATAN API-API

Indoborneonatural----Jalan kali ini Indoorneonatural akan mengajak berwisata kesebuah kawasan wisata unik yaitu wisata mangrove jembata api-api, wisata unik, dengan jembatan bambu buatan di atas sungai dan danau yang dapat dilalui dengan indah.

Di beri nama wisata Mangrove Jembatan api-api karena destinasi ini menonjolkan sebuah jembatan yang dibangun dengan bentuk yang unik. juga yang tumbuh di sini adalah tanaman jenis ‘api-api’ atau avicennia. Karena berada di kawasan hutan mangrove, wisatawan dapat merasakan udara segar selama anda berwisata di sini.

Jembatan gantung dibangun di atas aliran muara sungai Bogowoto, di Kulon Progo. Mangrove Jembatan Api-api di Kulon Progo ini memadukan konsep alam dan spot instagenik. Anda bisa bersantai sambil foto-foto dan selfi di sini. Keindahan jembatan buatan dan lingkungan alam yang masih asri menjadi daya tarik tersendiri.

Gambar/Foto: phinemo.com


Di sini memang Ada banyak tumbuhan khas pesisir pantai yang didominasi jenis Avicennia dan Rizophora. Dan jika kita Keluar dari rimbunnya mangrove, wisatawan akan bertemu dengan sungai yang cukup lebar, dialah anak Sungai Bogowonto yang mengalir hingga ke muara.

Gambar/foto: dakatour.com


Yuk jalan-jalan wisata ke mangrove jembata api-api....Nusantara itu indah !!

0 komentar:

Cari Artikel