Home » , » BANJARMASIN SASIRANGAN FESTIVAL (BSF) 2019

BANJARMASIN SASIRANGAN FESTIVAL (BSF) 2019

Indoborneonatural----Hajatan tahunan Kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2019 yang dibuka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj. Siti Wasilah yang juga merupakan Ibu Walikota Banjarmasin. Kegiatan BSF yang diagendakan berbagai rangkaian kegiatan belangsung dari tanggal 6 Maret hingga tanggal 10 Maret 2019 ini berlokasi di Siring Menara Pandang Sungai Martapura.


Banjarmasin, Festival Budaya Banjar, Sasirangan, Pesta Budaya Banjar, Agenda Banjarmasin

Kegiatan yang diikuti dan melibatkan banyak unsur dari berbagai kalangan ini, terlihat sangat meriah, dengan hadirnya stand-stand expo Sasirangan dari berbagai kabupaten dan Kota Se Kalimantan Selatan. Selain itu, juga diikut peserta dari Kota-kota besar di Indonesia seperti; Kutai Kerta Negara, Lampung, Banten, Mojokerto, Banyuwangi, dan Kota Malang.

Kegiatan pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2019 juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel H. Haris Makkie, yang kemudian puncak acara dimeriahkan oleh Artis ibu Kota Cakra Khan yang tampil memukau penggemarnya di Banjarmasin. Cakra Khan tampil menyanyikan beberapa buah laku, mulai dari atas panggung yang terbuat dari kapal tongkang  hingga ketengah sungai untuk menyapa para fansnya.

Rankaian kegiatan juga dimeriahkan dengan pameran, senam  bersama sasirangan, Fasion Show dan Karnaval sasirangan, yang diikuti berbagai unsur dengan melakukan perjalanan mulai dari kantor Pemko Banjarmasin, menuju Siring Menara Pandang sungai Martapura di jalan Pierre Tendean Banjarmasin.

Berikut beberapa foto-foto dalam rangka kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF)  2019 yang penulis kumpulkan dari berbagai sumber website dan media sosial;






















0 komentar:

Cari Artikel